Tuesday, December 26, 2017

FAKTA - Pengobatan (BACICIKANG) pernikahan 3 tahun tidak punya anak







Sulit Punya Anak Bisa Jadi Karena Gangguan Jin



Sulit Punya Anak Bisa Jadi Karena Gangguan Jin - Assalamu'alaikum, selamat datang sahabat dimanapun Anda berada di blog panduan hamil ini, lama rasanya admin tidak menulis artikel di blog ini, dikarenakan memang tidak punya waktu untuk mengurus blog ini, tapi Alhamdulillah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sedikit informasi yaitu tentang penyebab seorang wanita sulit mempunyai keturunan atau anak.

Mungkin di dunia medis Anda sering membaca dan bahkan mengetahui beberapa faktor yang mungkin membuat seorang wanita sulit mempunyai anak, antara lain dikarenakan gaya hidup yang tidak sehat, berat badan yang berlebih, memiliki gangguan kesehatan seperti ketidak seimbangan hormon, endrometiosis, tiroid, masalah ovulasi, tuba falopi tersumbat dan lain sebagainya.

Namun percaya atau tidak, jika sulit mempunyai keturunan bisa juga disebabkan oleh hal diluar nalar kita, atau diluar dari penyebab yang sudah dituliskan di atas, yaitu karena gangguan jin atau mahluk halus yang mengganggu dan merusak tubuh kita. Bagi setiap pasangan suami istri yang ingin segera mendapatkan momongan segala usaha sudah pasti dilakukan, mulai dari cara kimia, herbal, terapi, pijat dan lain sebagainya, yang pastinya tidak sedikit biaya yang telah dikeluarkan.

Nah bagaimana cara membedakan sakit yang disebabkan oleh jin atau sihir dengan penyakit medis secara biasanya ??. Sebenarnya cara membedakannya tidaklah sulit, hanya saja kita harus mengenali secara detail ciri-ciri gangguan jin atau sihir. Ciri umum yang mudah kita kenali adalah pada saat tidur yaitu sering bermimpi buruk, mimpi aneh, mimpi bertemu dengan orang mati  dan beberapa ciri unik lainnya yang tidak kita sadari seperti emosi yang sulit dipertahankan, sering ragu, malas, sulit khusu' saat melaksanakan sholat, melemahnya hati (minder), sakit yang berkepanjangan, sombong, iri, depresi, linglung, cemas, insomnia, pikiran kotor, serta beberapa hal negatif lain yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu di artikel ini. Tapi semua ciri diatas jika kita tarik kesimpulan kesmuanya adalah hal-hal yang negatif dan yang membuat kita semakin jauh dengan sang Pencipta.

Bagaimana dengan mandul ??, apakah juga termasuk karena sihir tau gangguan jin??, jawabannya adalah iya bisa jadi, karena jin yang bersarang didalam rahim yang dapat menghalangi sel sp3rma masuk ke dalam rahim, bahkan bisa sampai merusak setiap janin yang sudah jadi. Mengerikan bukan??.

Kista atau mium??, penyakit yang sudah lama menjadi misteri di dunia kedokteran dan salah satu penyakit yang sering kali menjadi penyebab bagi wanita yang sulit mempunyai keturunan, namun tahukah Anda?, bahwa kista atau mium juga bisa disebabkan karena jin atau gangguan sihir, lalu bagaimana cara membedakannya ??. Untuk membedakan penyakit kista medis atau karena gangguan jin kita bisa membacakan ayat ruqyah di kedua tangan, kemudian meletakkannya di perut, jika terasa hangat atau panas geser keatas, jika penyakit berpindah maka itu bisa jadi karena jin atau sihir. Lalu bagaimana cara mengatasinya?, dibawah ini akan saya jelaskan bagaimana cara mudah mengatasi jin atau sihir dan mengusinya.

Jika Anda sudah mencoba semua cara namun tetap tidak berhasil, tidak ada salahnya Anda juga mencoba cara ini, cara ini termasuk cara ruqyah mandiri agar hamil atau ruqyah diri sendiri untuk mendapat keturunan, cukup mudah dilakukan, lakukan dengan rutin dan sabar. Namun ingatlah manusia hanya berusaha dan beriktiar namun tetap Allah lah yang menentukan, jadi bertawakkallah, semoga Allah SWT meridhoi.

Cara mengusir jin atau sihir di dalam tubuh

Amalan rutin dilakukan setiap hari setelah selesai sholat, dan dibawah ini juga termasuk muqodimah ruqyah, atau bacaan yang dibaca sebelum melakukan ruqyah mandiri :

Baca dzikir: Subhanallah, Alhamdulillah, Lailaha illallah, dan Allahuakbar sebanyak 33 kali.

Kemudian baca; “Hasbunallah wanikmal wakiil nikmal maula wanikman nasiir” Atau “Bismilahi ladi layadhuru ma’asmihi syaiungfil ardi wala fissama, wahua sami’ul aliim” Sebanyak 7 kali

Baca Alfatihah, Al Ikhlas, Al Falaq, An Nass dan Ayat Kursi.

Setelah shalat subuh baca: “Lailaaha illallahu, wahdahu laa syariikalahu, lahulmulku walahul hamdu, wahua ‘ala kulli saiyiing qadiir” sebanyak 100 kali. Jika tidak selesai saat itu, usahakan dzikirkan sepanjang hari hingga 100 atau lebih, yang artinya bisa dibaca kapanpun.

Setelah sholat Magrib, baca 10 Ayat dari surat Al-baqarah yaitu ayat 1-4, ayat 255 dan ayat 284-286

Membaca asma Allah dalam 3 kondisi; saat marah, sedih dan takut.

Cara melakukan ruqyah mandiri :

Ambil segelas air putih, lebih baik air zamzam

Lakukan dan baca muqodimah ruqyah diatas

Pegang gelas dengan tangan kanan, dan mulai bacakan Al Fatihah dengan keras dan upayakan kita memahami terjemahan ayat-Ayat Al Fatihah per-ayat-nya.

Setiap setelah selesai membaca Alfatihah tiupkan ke air dan do’akan dengan yakin. Baca sebanyak 7 kali, dan masing-masing tiupkan ke air lalu do’akan. Disarankan untuk mendo’akan dengan do’a yang berbeda di setiap 7 kali tiupan tersebut. Do’anya bebas, tapi gunakan artikulasi yang dahsyat dan khusyuk. Atau Anda bisa menggunakan doa dibawah ini :

Doa setiap setelah membaca Alfatihah :

Tiupan Al Fatihah ke 1

Ya Allah ya Rahman ya Rahiim…

Ya Allah wahai Engkau yang mengatur setiap pergerakan benda-benda disemesta raya ini, jadikanlah setiap partikel terkecil dalam air ini bala tentara yang akan menyerang dan menghancurkan program sihir dan buhul-buhul dan setiap musuh-musuhMu yang tengah mendzalimi tubuhku ini ya Rabb.

Tiupan Al Fatihah ke 2

Ya Allah..Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, duri-duri besi tajam yang akan melukai dan melemahkan atau membunuh mahluk-mahluk ingkar yang ada dalam tubuhku ini ya Rabb.

Tiupan Al Fatihah ke 3

Ya Allah…Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, timah panas mendidih yang akan membakar dan meluluhlantakan setiap rumah dan persembunyian jin-jin didalam tubuh ini ya Rabb.



Tiupan Al Fatihah ke 4



Ya Allah…Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, sengatan api listrik yang merambat dari lambung hingga ke ujung jari tangan dan jari jari kaki. Dari pusat jantung hingga ke otak dan pori-pori disetiap rambut-rambut yang tumbuh diseluruh tubuhku ini ya Rabb.



Tiupan Al Fatihah ke 5



Ya Allah…Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, sebagai penyembuh yang akan mengembalikan setiap sel-sel yang telah dirusak oleh balatentara Iblis dalam tubuhku ini ya Rabb.



Tiupan Al Fatihah ke 6



Ya Allah ya Mukmin Ya Muhaimiin..Wahai engkau yang maha menjaga dan mengamankan hamba-Nya, jadikanlah setiap partikel air ini pelindung yang membentengi hati dan tubuhku dari gangguan jin-jin ini dengan cara yang Engkau kehendaki ya Rabbi.



Tiupan Al Fatihah ke 7



Wahai Air yang mendengar.. wahai setiap sel tubuh yang mendengar..wahai syaraf-syaraf, pembuluh-pembuluh darah, urat-urat, tulang-tulang, cairan tubuh, hormon-hormon dan semua yang tidak kuketahui yang mendengarkan lantunan Al Fatihah tadi. Dengarkanlah, takutlah kalian kepada Allah..



Takutlah kalian kepada Allah saja dan jangan ikuti perintah sihir dari jin-jin itu, takutlah kepada Allah dan perbaiki setiap kerusakan itu hingga sembuh seperti sedia kala. Takutlah kepada Allah dan himpitlah seluruh jin dzalim seandainya mereka ada dalam tubuh ini dan tidak mau keluar setelah mendengar semua peringatan ini. Yaa Rabb…



“Hasbunallah wani’mal wakiil ni’mal maula wa ni’man nasiir. La Haula wa laa quwwata illa bilahil aliyhil Adziim”. Lalu tiupkan.



Baca basmalah terlebih dahulu sebelum di minumkan, Anda bisa melakukannya untuk suami atau istri, insyaAllah untuk semua penyakit yang disebabkan oleh gangguan sihir atau jin.



Saya rasa cukup sekian artikel tentang Sulit Punya Anak Bisa Jadi Karena Gangguan Jin, bagikan jika dirasa bermanfaat untuk orang lain, selamat mencoba, semoga Allah meridhoi, terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat, terima kasih. Wassalam.



channel Youtube : bang junetfhoto








No comments:

Post a Comment

pengobatan lama menikah belum punya anak

doa membuka aura wajah supaya awet muda dan bercahaya

doa membuka aura wajah supaya awet muda dan bercahaya

BISNIS 2018