Sunday, March 25, 2018

CARA EFEKTIF MENGOBATI MATA RABUN SECARA DINI


Rabun jauh tentu akan menggangu aktivitas anda. Kesehatan mata begitu penting untuk duperhatikan. Banyak faktor yang dapat menyebabkan rabun jauh, mulai dari pola makan, kebiasaan buruk seperti membaca sambil tiduran, sampai pada menatap layar gadet, laptop, komputer yang memiliki radiasi buruk ke mata. Ada beberapa Obat alami untuk menyembuhkan rabun jauh, antara lain sebagai berikut ini :

1. Terapi Lilin
Terapi lilin merupakan metode alternatif yang terbukti ampuh mengobati rabun jauh. Selain itu, terapi lilin dapat menyembuhkan mata minu, dan menghilangkan penyebab mata sayu. Memang sampai saat ini belum ada penelitian ilmiah yang mengatakan bahwa lilin baik untuk mata. Tetapi, disarankan untuk anda asalkan tidak berlebihan dalam menggunakan lilin karena zat yang terkandung dalam lilin dapat membahayakan mata anda.

2. Senam Mata
Senam mata memiliki tujuan untuk meregangkan mata agar terhindar dari kelelahan dan ketegangan akibat aktivitas mata yang terlalu berlebihan.Cara melakukan senam mata sendiri adalah membelokkan bolan mata ke kiri dan kanan, ke atas serta ke bawah dan juga memutarnya ke kiri kanan perlahan namun konstan. Selain terbukti ampuh sebagai cara mengobati rabun jauh, senam mata ini juga bermanfaat untuk cara mengobati glaukoma.

3. Daun Sendok
Daun sendok terbukti ampuh sebagai obat mengobati rabun jauh anda. Khasiat daun sendok ini akan semakin optimal jika digabungkan dengan daun pegagan, temulawak, dan daun pace. Kombinasi ketiga daun ini akan mampu menjadi mata anda kembali normal.

4. Daun Sirih
Sejak jaman orang tua kita dlu daun sirih sudah dimanfaatkan sebagai obat mata minus tradisional yang berkhasiat. Selain aman karena tidak memiliki efek samping, daun sirih terbukti mampu menghilangkan radikal bebas dan bakteri yang ada di daerah mata. Sehingga pandangan anda akan tajam dan pandangan jarak jauh semakin baik.

5. Jus Kombinasi
 Jus kombinasi merupakan campuran antara buah-buahan dan sayuran yang mengandung zat lutein dan kaya akan vitamin A. Jus campuran dapat dibuat dari bahan misalnya tomat, buah bit, wortel, belimbing dan brokoli, serta bayam dan lain-lain. semua bahan tersebut diblender jadi satu kemudian diminum rutin dua kali sehari. Anda akan merasakan manfaatnya yang luar biasa. Rabun jauh yang anda alami perlahan akan hilang



No comments:

Post a Comment

pengobatan lama menikah belum punya anak

doa membuka aura wajah supaya awet muda dan bercahaya

doa membuka aura wajah supaya awet muda dan bercahaya

BISNIS 2018