Thursday, January 3, 2019

Messi Tolak Tantangan Cristiano Ronaldo ke Liga Italia

Messi Tolak Tantangan Cristiano Ronaldo ke Liga Italia


Jumat, 28 Desember 2018 | 12:40 WIB
BARCELONA, KOMPAS.com - Megabintang

 Barcelona, Lionel Messi,
menyebut dirinya tidak perlu menerima tantangan Cristiano Ronaldo
untuk menjajal karier di Liga Italia.
Menurut Lionel Messi, bersama Barcelona, tantangan yang dihadapi
tiap tahun terus diperbarui.
"Menerima tantangan Ronaldo untuk bergabung ke Liga Italia? Saya
tidak membutuhkan perubahan. Saya berada di tim terbaik dunia,"
ujar Lionel Messi, seperti dilansir BolaSport.com dari Marca .
"Tantangan saya bersama Barcelona terus diperbarui dari tahun ke
tahun. Saya tidak perlu mengubah tim atau liga untuk menentukan
tujuan baru. Saya berada di rumah dan saya tidak memerlukan
perubahan," ujarnya.
Sebelumnya, Cristiano Ronaldo memang melayangkan tantangan
kepada Messi untuk mengikuti jejaknya pindah ke Liga Italia.
Tantangan Ronaldo itu ditulis di dua halaman depan surat kabar
terkemuka Italia, Tuttosport dan Corriere dello Sport , pada 10
Desember 2018.
"Saya tak pernah takut kepada Messi. Saya memenangi semua
turnamen dan dia sebaiknya datang ke Italia," kata Ronaldo seperti
tertulis di Corriere dello Sport .
Adapun Tuttosport menuliskan ucapan kepada Ronaldo, "Messi
harusnya menerima tantangan itu dan datang ke Italia."
Dalam wawancara lebih rinci, Cristiano Ronaldo mengajak Messi
untuk berkecimpung di Serie A.
"Saya ingin dia datang ke Italia suatu hari nanti. Saya berharap dia
menerima tantangan seperti saya, tetapi apabila dia bahagia di
Barcelona maka saya menghormati hal itu," tutur Ronaldo.
"Dia pemain yang fantastis dan orang yang baik, tetapi saya tak
kehilangan apa-apa saat meninggalkan Spanyol. Ini kehidupan baru
saya dan saya bahagia," ujar pemain yang kerap dipanggil CR7 itu.
Lionel Messi menjalani karier seniornya bersama FC Barcelona sejak
1 Juli 2005.
Messi berhasil menceploskan 573 gol dan 229 assist dari 657
pertandingan di berbagai ajang untuk Barcelona. (Septian
Tambunan)

No comments:

Post a Comment

pengobatan lama menikah belum punya anak

doa membuka aura wajah supaya awet muda dan bercahaya

doa membuka aura wajah supaya awet muda dan bercahaya

BISNIS 2018