Friday, February 9, 2018

film KAWIN LARI ::: A S S I L AR I AN G" Badik bertindak



SILARIANG


POSTING : JUNETFHOTO.BLOGSPOT.COM













 ‘SILARIANG: Menggapai Keabadian Cinta’ adalah film bergenre drama yang digarap oleh rumah produksi Paramedia dan 786 Production, dengan sutradara Rere Art2tonic yang sekaligus sebagai penulis naskahnya.
Film ini mengangkat budaya Bugis, Makassar dari pertiswa klasik masalah sosial yang memang sering terjadi di kalangan masyarakat Makassar. Pada film ini bercerita tentang kawin lari atau disebut ‘Silariang’
Inti kisahnya masih seputar drama romantis dua sejoli yang harus menempuh berbagai aral  rintang dalam menggapai dan mempertahankan cinta mereka. Dua buah keluarga bertikai karena peristiwa ‘Silariang’ (kawin lari)
Akankah film yang dibintangi oleh Dinda Surbakti dan Jeyhan Kler ini bisa menyamai atau bahkan melebihi sukses yang diraih oleh film ‘Uang Panai’ yang juga diproduksi oleh sineas Makassar dan mengangkat cerita local buadaya Bugis, Makassar.
Film ‘SILARIANG: Menggapai Keabadian Cinta’ rencananya akan dirilis pada 2 maret 2017.
SILARIANG-Menggapai Keabadian Cinta-pf
Sinopsis
Film ‘SILARIANG: Menggapai Keabadian Cinta’ ceritanya berkisah takdir dua sejoli bernama Cia (Dinda Surbakti) dan Ali (Jeyhan Kler) yang harus menghadapi jalan terjal dalam menggapai cinta mereka.
Cerita berawal dari sebuah kelurga bernama Petta Lolo (Zulkifli Gani Ottoh) dan istrinya (Ika KDI) yang sedang bersiap menuju kesebuah acara pesta pernikahan. Namun, rencana ke pesta batal karena mereka mendapati putrinya kaku sudah tak bernyawa di kamarnya.
Ternyata si putri tersebut bunuh diri karena sakit hati kekasihnya menikah dengan perempuan lain. Tragisnya, kekasih sang putri adalah kerabat yang hendak dihadiri pestanya oleh Petta Lolo dan istrinya.
Cerita pun berlanjut beberapa tahun kemudian. Cia, juga putri Petta Lolo, tumbuh dewasa. Ia jatuh cinta kepada seorang pemuda bernama Ali. Hubungan cinta Cia dan Ali menjadi rumit. Cia dan Ali terus menghadapi kendala dan tidak pernah mendapat restu dari kedua keluarga, karena dendam masa lalu, juga karena perbedaan derajat sosial.
Cia dan Ali memiliki sahabat-sahabat yang setia seperti Ati (Nur Fadillah), Rio (Ikram Noer), dan Mamak Ramlan  (Husen) yang selalu memberi nasehat dan dukungan. Namun, Cia dan Ali memilih jalan pintas, yakni kawin lari atau disebut juga ‘Silariang’
Mengetahui putrinya kawin lari (Silariang) dengan Ali, Daeng Mariolo (Syahriar Tato) marah, dan sepakat mencari keduanya. Peristiwa Silariang Cia dan Ali memicu berbagai pertikaian di antara dua keluarga.
Detail Cast and Crew Film ‘SILARIANG: Menggapai Keabadian Cinta’
Jenis Film : Drama
Durasi : 90 menit
Negara Asal : Indonesia
Sutradara : Rere Art2tonic
Penulis Naskah : Rere Art2tonic
Produser : Hendra Sirajuddin, Zulkifli Gani Ottoh
Produksi : Paramedia, 786 Production
Pemain : Dinda Subakti, Jeyhan Kler, Ikram Noer, Nurfadillah Naifa, Yuna Zamzunahar, Ika KDI, Syahriar Tato, Cahya Arynagara.
Rilis : 2 Maret 2017

No comments:

Post a Comment

pengobatan lama menikah belum punya anak

doa membuka aura wajah supaya awet muda dan bercahaya

doa membuka aura wajah supaya awet muda dan bercahaya

BISNIS 2018